Jumat, 20 Juli 2012
Pisah Sambut Kepala LAN dan Ceramah Menyambut Ramadhan

Setelah dilantik pada tgl 21 Juni, baru pada Kamis (19/7), Kepala LAN yang baru, Prof Agus Dwiyanto, menerima memori jabatan dari Kepala LAN sebelumnya, Dr Asmawi Rewansyah, pada acara pisah sambut Kepala LAN di Kantor LAN Veteran, Jakarta. Dihadiri oleh para pejabat termasuk para pimpinan LAN di daerah, para anggota dan pengurus Dharma Wanita, serta seluruh pegawai di LAN Jakarta, acara yang digelar secara sederhana ini menampilkan rekam jejak perjalanan karir Dr Asmawi di LAN dan prestasi yang telah dicapai saat memimpin LAN selama kurang lebih 3 tahun. Pembangunan Gedung Administrator 8 lantai di kantor LAN Veteran, merupakan salah satu prestasinya yang menonjol, sehingga dijuluki "The Raiser" oleh para pegawai.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan LAN Sri Hastuti Asmawi Rewansyah juga menyerahkan memori jabatan Ketua Dharma Wanita kepada First Lady LAN sekarang, Ibu Titi Agus Dwiyanto. Dalam sambutannya, Ibu Hastuti atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mendukung selama Dr Asmawi bertugas sebagai pimpinan LAN, termasuk petugas satpam yang menjaga rumah dinas, petugas kebersihan yang selalu membersihkan ruang kerja Kepala, dan kepada staf TU dan Protokol yang selalu sigap dalam menjalankan tugasnya.

Acara pisah sambut ini dirangkai dengan ceramah agama menyambut Ramadhan 1433 H yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Hayatuddin, Lc yang lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Mohay. Di penghujung acara, seluruh hadirin bersalaman saling maaf memaafkan. (ef)

Galeri Foto