Selamat Datang CPNS LAN 2018 Featured

Jakarta – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi seperti Integritas, Profesional, Inovatif dan Peduli. Hal ini penting karena menjadi cermin komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Hal ini disampaikan Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, M.Si saat memberikan sambutan pada acara “Penyambutan Calon Pegawai Negeri Sipil LAN 2018, di Aula Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA, Senin (8/1). Acara penyambutan secara serentak melalui video conference ini juga diikuti seluruh kantor perwakilan LAN di Indonesia.

Kepala LAN mengatakan, di tengah ketatnya persaingan di dunia kerja saat ini, para calon pegawai yang terpilih untuk bergabung di LAN harus benar-benar menunjukkan komitmennya bagi kemajuan organisasi. Selain itu, penambahan pegawai baru diharapkan dapat memotivasi LAN untuk terus memberikan pelayanan yang optimal bagi stakeholders.

“Saya berharap calon pegawai yang bergabung dengan LAN ini mampu bekerja secara profesional, menunjukkan komitmen, serta memiliki ide baru dalam menciptakan inovasi,” jelasnya.

Kepala LAN juga berharap para CPNS LAN 2018 terus mengembangkan kompetensi dan pengetahuannya.

“Jangan hanya puas dengan pendidikan yang telah diraih saat ini. Karena ke depannya kita akan dihadapkan pada kompetisi secara global, dan LAN harus menjadi organisasi selangkah jauh didepan,” jelasnya.

Selain acara penyambutan terhadap para CPNS baru, dalam acara itu juga diisi dengan perkenalan antara CPNS dengan seluruh pejabat di lingkungan LAN. (choky/prayitnobudi)

Last modified on Senin, 08 Januari 2018 08:25